Minggu, 09 Desember 2012

Cowok 'Merinding' Ketika Cewek Bicara Ini


Cowok adalah makhluk langkah yang susah ditebak maunya apa. Walaupun nggak semua cowok seperti itu tapu kebanyakan dari mereka lebih tertutup soal perasaan daripada cewek. Makanya tak jarang cewek itu doyan banget curhat.

Tapi criters nggak usah khawatir, cowok akan memperlakukan kamu bak putri raja jika kamu berhasil mengambil hati dan cintanya. Tapi kalau pacar kamu cuek dan kurang memperhatikan kamu, ada banyak hal yang bisa dilakukan agar sih pacar bisa lebih serius memperhatikan kamu, salah satunya adalah mengajaknya bicara.

Terkadang ada beberapa topik pembicaraan yang menjadi alarm buat sih cowok untuk lebih perduli sama kamu dan hubungan kalian. Berikut ini topik pembicaraan yang dapat membuat cowok ‘merinding’ saat menerimanya. Cekidot criters..

1. Kita perlu bicara
Kalimat ini memang nampak serius. Menggambarkan bahwa ada hal yang tidak bisa dikatakan dengan sembarangan, tidak bisa diungkapkan dalam momen yang tidak pas dan butuh fokus yang tinggi untuk membahasnya. Cowok biasanya akan mulai waspada dengan kata-kata seperti ini karena baginya ada masalah yang akan ia hadapi. 

2. SMS dan telepon konstan
Kebanyakan cewek memang selalu ingin bersama dengan pacarnya. Walaupun tidak bisa bertemu tapi setidaknya dapat berkomunikasi dengan baik. Nah sayangnya banyak cewek yang menghubungi pacarnya, seperti SMS dan telepon bagaikan mengintrograsi penjahat. Hal tersebut ajan membuat cowok merasa tidak nyaman, karena kebanyakan cowok suka kebebasan dan mereka cenderung tidak suka diatur.

3. Cemburu
Banyak orang yang bilang kalau cemburu adalah tanda cinta. Tapi kebanyakan cewek suka cemburu karena suatu hal yang sepele dan bahkan berlebihan. Disaat menghadapi situasi seperti ini cowok akan bingung bagaimana menghadapi cewek dan kebanyakan dari mereka akan lari jika situasinya sudah semakin tidak kondusif.

Beberapa hal di atas akan membuat cowok cukup 'merinding' sekalipun mereka tidak menunjukkan gejala apa-apa. Ini bisa jadi clue menghadapi cowok kalau mereka mulai tidak serius pada kamu. Namun jangan digunakan berlebihan atau main-main yah, Ladies. Tetap show some respect untuk menghargainya dan diri kamu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar