Minggu, 09 Desember 2012

Perbedaan : PACARAN, LDR (Long Distance Relationship) & JOMBLO



  • Pacaran : ketawa bareng
  • LDR : ketawa di telepon
  • Jomblo : ketawa karna liat di cermin,”Astaga gue hina banget!”

  • Pacaran : nyipok pacar
  • LDR : nyipok telepon
  • Jomblo : nyipok guling

  • Pacaran : ngedate
  • LDR : teleponan berdua
  • Jomblo : nelpon emak dikampung

  • Pacaran : marahan mulu
  • LDR : ngambek mulu
  • Jomblo : sabunan mulu

  • Pacaran : ngeliat pacar
  • LDR : ngeliat foto pacar
  • Jomblo : ngeliat orang pacaran

  • Pacaran : ntar malam mingguan
  • LDR : nunggu bulan depan
  • Jomblo : hari ini hari apa ya???

  • Pacaran : boros duit
  • LDR : boros pulsa
  • Jomblo : boros sabun

  • Pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
  • LDR : buat lagu untuk pacar
  • Jomblo : ngamen di warteg

  • Pacaran : bep,potong rambut dong
  • LDR : bep jangan lupa potong rambut
  • Jomblo : yes,dapet rambut.santet ah

  • Pacaran : ketik sms i love u
  • LDR : ketik sms i miss u
  • Jomblo : ketik sms REG_JODOH

  • Pacaran : panas beb,ke gunung yuk
  • LDR : panas beb,aku renang dlu
  • Jomblo : panas mak,jadi jemur opak g?

  • Pacaran : jalan bareng seharian
  • LDR : telepon seharian
  • Jomblo : gak mandi seharian

  • Pacaran : beb uda wangi nih,jln yu
  • LDR : beb aku uda wangi,km mandi gih
  • Jomblo : maaak..gue dilalerin maaak

  • Pacaran : bep bosen maen tmpt situ mulu,ganti tmpt donk
  • LDR : bosen telp mulu,sms aj ya
  • Jomblo : bosen nyabun mulu,pke balsem ah

  • Pacaran : SIAL,doi bareng cow laen
  • LDR : SIAL,sinyal putus
  • Jomblo : SIAL gue ko g ilang2 yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar